Home » » Bermain Warnet Gratis

Bermain Warnet Gratis

Written By LINGGAR on Wednesday, June 8, 2011 | 12:51 AM

Berikut ini langkahnyaaa:
  1. Pastikan warnet yg kamu pilih masih banyak bilik/kamar yg kosong. Soalnya klo rame ntar operator curiga kenapa masih ada bilik yg kosong?
  2. Baiknya sih kamu pilih bilik yg paling jauh dari operator warnet biar gak ketauan bilik kamu kosong atau ngga.
  3. Nyalakan komputer di depan kamu klo masih dalam keadaan mati.
  4. Klo ada login screen, kamu login ajah kaya biasa.
  5. Jalanin ZHider yg udah kamu download di sini  , klo bisa dari rumah dimasukin ajah ke flashdisc atau disket biar gak usah download di warnet.
  6. Klo ZHider dah dibukaa, langsung ajah logout.
  7. Ntar pasti muncul login screen, kamu pencet CTRL+ALT+Z
  8. Dan login screennya menghilaang! Kamu bisa browsing sepuas-puasnya sampai matiiii! MERDEKAAAAA!!!!!!!
  9. Klo dah puas, kamu pencet CTRL+ALT+X untuk menampilkan kembali login screen yg udah kita sembunyikan tadi.
  10. Login seperti biasaa, kamu browsing2 dulu beberapa menit sampai penunjuk waktunya di atas 5 menit. Tujuannya biar operator warnet gak curiga.
  11. Logout, pasang muka babyface seolah-olah tanpa dosa, dan bayar tarif!
  12. DONNNNEEEEEEEEE!!!!! OYEAAAAAHH!!
Ini khusus untuk warnet yg punya operator yg gak kenal kamu, atau operatornya sering tidur, atau operator yg bisanya cuman nerima pembayaran ajaa (baca: TOLOL).
Dan berikut ini beberapa hotkeys yg ada di ZHider. Untuk lebih lengkapnya baca ajah readmenya:
CTRL+ALT+Z Menyembunyikan jendela aktif
CTRL+ALT+X Menampilkan kembali semua jendela yang disembunyikan
CTRL+ALT+L Menampilkan dialog zhider
CTRL+ALT+M Menampilkan kembali semua jendela yang disembunyikan, dan juga menutup zhider.
Aku kasih tips dan trik bukan berarti aku mau kalian internetan gratis di warnet sembarangan. Ini cuman buat kalian yg depresi, stres, sampai2 pengen bunuh diri karena saking pengennya online tapi dompet tipis. Lagian aku juga cuman pengen share ajah kok! Gak ada maksud apa2! Hehehehe…
Nah, Okeh! Selamat Mencobaaa…! Saya gak nanggung klo kalian ketauan!
~ G O O D L U C K !
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

Blog ini dofollow, jadi silahkan berkomentar dengan bijak

Software

More on this category »

Trik Internet Gratis

More on this category »
 
Support : Jasa SEO
| Mr. Google | google | Ping Feedcat Copyright © 2013. hack-3r blog - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template and jasa SEO murah
Proudly powered by Blogger Bermain Warnet Gratis - hack-3r blog
-->