Home » » TRIK GRATIS UCWEB internet XL 15 DESEMBER 2011 terbaru

TRIK GRATIS UCWEB internet XL 15 DESEMBER 2011 terbaru

Written By LINGGAR on Thursday, December 15, 2011 | 7:03 AM

TRIK GRATIS UCWEB internet XL 15   DESEMBER 2011 terbaru

Assalamu'alaikum WR,WB, gimana punya kabar sob? baik kan ? di hari yang baik ini ane mau update trik gratis untuk kartu XL,tapi kali ini yang kita pakai adalah aplikasi UCWEB handler,walaupun trik UCWEB XL yang pernah ane update masih jalan,tapi gak apalah,buat koleksi aja,dan teman2 pasti sudah pada tau kelebihan jika kita menggunakan ucweb,jadi gak usah di jelasin disini,
Ok . .langsung di simak trik di bawah ini

APN - www.xlgprs.net
PROXY - pilih salah satu

066.154.107.219

066.154.107.222

063.135.096.169

PORT - 80

SETTING UCWEB HANDLER

FRONQUERY - goklik.co.id/test123/test.pl/0a/http/

REMOVE - centang

sekian sob, semoga bermanfaaat
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

Blog ini dofollow, jadi silahkan berkomentar dengan bijak

Software

More on this category »

Trik Internet Gratis

More on this category »
 
Support : Jasa SEO
| Mr. Google | google | Ping Feedcat Copyright © 2013. hack-3r blog - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template and jasa SEO murah
Proudly powered by Blogger TRIK GRATIS UCWEB internet XL 15 DESEMBER 2011 terbaru - hack-3r blog
-->