Home » » Cheat PB Point Blank Terbaru 14 April 2012 UPDATED

Cheat PB Point Blank Terbaru 14 April 2012 UPDATED

Written By LINGGAR on Saturday, April 14, 2012 | 4:41 AM

Cheat PB Point Blank Terbaru 14 April 2012 UPDATED


Haloooo . . . ..sobat semua, kali ini saya akan update cheat point blank PB terbaru 14 april 2012.
Silahkan dicoba sob, udah ada tutorial nya + link downloadnya


Fitur :

Super fullhack

  • AMmo Tidak terbatas! : ALT kiri ON | offkan (ALTKANAN saat mati
  • Chaos mOde
  • AutoHS
  • Speed Mode
  • Invisble Time
  • Gm akses

ESp full
  • Box
  • Nama
  • Darah
  • Garis


Wallhack Super

  • WH
  • Mini Indo
  • Chams CT 8 Clor
  • Chams Tero 8 Clor
  • No SMoke
  • No fog
  • Crosshair

Tutorial

* Buka launcer [warna biru]
* Buka cheatnya
* Start ,keluar notice , tekan ok saja
* hepi cheating
* Windows 7 dengan cara klik kanan rus as (maksudnya buka pb klik kanan - pilih run-as , buka cheat klik kanan - pilih run as)


* Buka Cheat
* Lalu coba cari di local disk C
* Nama folder tempat Tempat dll new
* lalu disana ada dllnya tinggal di ambil dah ,namnya pb.dll


NB :
[-]Kalau BT coba gunakan metode Flashdisk
[-]Harus install Net Framework danVcredist_x86
[-]Download D3DX9_38.dll
[-]Sebelum menggunakan cheat sebaiknya scan dulu
[-]Ane Gak Tanggung jawab kalo terjadi apa-apa ama akun anda

 Download Cheat Point Blank
 
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

Blog ini dofollow, jadi silahkan berkomentar dengan bijak

Software

More on this category »

Trik Internet Gratis

More on this category »
 
Support : Jasa SEO
| Mr. Google | google | Ping Feedcat Copyright © 2013. hack-3r blog - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template and jasa SEO murah
Proudly powered by Blogger Cheat PB Point Blank Terbaru 14 April 2012 UPDATED - hack-3r blog
-->