Home » » Trik Internet Gratis XL 16 April 2012

Trik Internet Gratis XL 16 April 2012

Written By LINGGAR on Sunday, April 15, 2012 | 7:47 PM

Trik Internet Gratis XL 16 April 2012

 Haloo . . .sobat semua, wah ..masih semangat nyari trik internet gratis ya sob.
Ok, kali ini saya akan updated mengenai Trik gratis internet bagi pengguna xl terbaru 16 april 2012. 
Langsung saja ya sob ini triknya
Trik Internet Gratis XL  16 April 2012

SETTING HP :

Proxy : 216.218.254.28
Port : 80
SETTING OPERA HANDLER :
PROXY TYPE : http
PROXY SERVER : xlkl1k.com/ index.php/1010110A/ af43124e4dbd17a145e03076e0e38661b8e0cb72ee1e2e952adac815469 fq : ?redir=7/turbo

 
Share this article :

2 komentar:

  1. hmm... ane langsung ke TKP gan..
    banyak juga artikel ttg internet gratis di blog gw.
    Sangat lengkap.
    silahkan di intip.
    thanks Gan..

    ReplyDelete

Blog ini dofollow, jadi silahkan berkomentar dengan bijak

Software

More on this category »

Trik Internet Gratis

More on this category »
 
Support : Jasa SEO
| Mr. Google | google | Ping Feedcat Copyright © 2013. hack-3r blog - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template and jasa SEO murah
Proudly powered by Blogger Trik Internet Gratis XL 16 April 2012 - hack-3r blog
-->